Image of Lolos Rekrutmen TNI POLRI

Text

Lolos Rekrutmen TNI POLRI



Para pemuda dan pemudi di seluruh tanah air memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi anggota TNI Polri. sebagai sarana mengabdi kepada bangsa dan negara, dunia kepolisian dan paramiliter memberikan peluang yang luas, transparan, dan profesional. Apalagi di era reformasi ini, berbagai langkah tegas telah ditempuh oleh para pucuk pimpinan hingga di tingkat pelaksanaan untuk melakukan seleksi yang adil, profesional dan bermartabat dan bersih dari unsur kolusi dan nepotisme. Oleh karena itu, para pemuda-pemudi Indonesia tidak perlu ragu dan takut untuk mendaftar dan mengikuti seleksi untuk anggota TNI-Polri.
Adapun keuntungan sebagaiu anggota TNI-Polri adalah jenjang karier yang jelas, jaminan kerja, perlindungan dari PHK, peluang promosi jabatan, peluang mengikuti pendidikan, kepastian gaji dengan kenaikan berkala, berbagai jenis tunjangan, jaminan asuransi kesehatan dan jaminan pensiunan hari tua. Dalam kondisi wajar, seorang anggota TNI-Polri akan naik pangkat setiap tiga atau empat tahun. Setiap tahun baik TNI maupun Polri melakukan rekrutmen dan seleksi untuk mengisi formasi-formasi baru atau menggantikan pejabat lama yang telah purnatugas.
Buku ini hadir untuk membantu para pemuda-pemudi di seluruh tanah air agar lolos seleksiTNI Polri yang sesuai formasi dan potensi yang cocok untuk gelar pengabdiannya. Apakah di bidang militer ataukah kepolisian. Banyak angkatan kerja yang kesulitan untuk mendapatkan informasi yang akurat tentang sistem rekrutmen TNI dan Polri, apalagi strategi bagaimana agar bisa lolos seleksi yang sangat ketat itu.


Ketersediaan

5000709585001153.9 Har l c.1Perpustakaan Daerah Kabupaten Sleman (Rak 100)Tersedia
5000709585002153.9 Har l c.2Koleksi Cadangan (Rak 100)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
153.9 Har l
Penerbit Padi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 150 halaman; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-96718-3-4
Klasifikasi
153.9
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cetakan 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Lokasi Rak
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this