No image available for this title

Text

Halal Marketing: Strategi, Teori dan Aplikasi Perspektif Al-qur`an dan Hadis



bibliografi: hlmn 49-53, indeks hlmn 54-55
Populasi muslim yang besar di dunia menjadi bukti bahwa penulis sadar akan pentingnya segmenatasi pasar, sinerginya dengan produk yang dipasarkan tahu benar bahwa setiap muslim sadar akan ke halal an produk yang akan dikonsumi. Kajian al-Qur'an dan Hadits sebagai perspektif menjadikan buku ini kaya dan mempunyai khalayak yang jelas.


Ketersediaan

5000709566001658.8 nur h c 1Perpustakaan Daerah Kabupaten Sleman (Rak 600)Tersedia
5000709566002658.8 nur h c.2Koleksi Cadangan (Rak 600)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 Nur h
Penerbit Pustaka Ilmu : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
viii, 58 hlmn ; 23cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-6225-34-9
Klasifikasi
658.8
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cetakan 1
Subyek
Info Detil Spesifik
Rikza Muqtada
Pernyataan Tanggungjawab
Lokasi Rak
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this