No image available for this title

Text

Manajemen Pembelajaran Berbasis Multiple Intelligences : Konsep dan Implementasi Sekolah



Bibliografi : halaman 155-160

Buku ini hadir dalam rangka mendiskripsikan dan menganalisa manajemen pembelajaran berbasis multiple intelligence mulai dari plan, do, check dan action (perencanaan, implementasi, pengawasan dan tindak lanjut).
Manajemen pembelajaran adalah sebuah proses perencanaan, pengorganisasian, pengawasan dan evaluasi dalam kegiatan pembelajaran yang dilakukan oleh pengelola sesuai dengan tujuan yang diinginkan. Gardner menemukan 9 kecerdasan yang ada pada setiap orang, kecerdasan linguistik, matematis logis, spasial, kinestesis, interpersonal, intrapersonal, naturalis dan eksistensialis.


Ketersediaan

5000709559001371.3 Abd m c.1Perpustakaan Daerah Kabupaten Sleman (Rak 300)Tersedia
5000709559002371.3 Abd m c.2Koleksi Cadangan (Rak 300)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.3 Abd m
Penerbit CV. Pustaka Ilmu Group Yogyakarta : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
162 halaman; 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602--6835-86-4
Klasifikasi
371.3 Abd m
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
cetakan 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Lokasi Rak
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this