Detail Cantuman
Advanced SearchText
Manajemen Pembelajaran Berbasis Multiple Intelligences : Konsep dan Implementasi Sekolah
Bibliografi : halaman 155-160
Buku ini hadir dalam rangka mendiskripsikan dan menganalisa manajemen pembelajaran berbasis multiple intelligence mulai dari plan, do, check dan action (perencanaan, implementasi, pengawasan dan tindak lanjut).
Manajemen pembelajaran adalah sebuah proses perencanaan, pengorganisasian, pengawasan dan evaluasi dalam kegiatan pembelajaran yang dilakukan oleh pengelola sesuai dengan tujuan yang diinginkan. Gardner menemukan 9 kecerdasan yang ada pada setiap orang, kecerdasan linguistik, matematis logis, spasial, kinestesis, interpersonal, intrapersonal, naturalis dan eksistensialis.
Ketersediaan
5000709559001 | 371.3 Abd m c.1 | Perpustakaan Daerah Kabupaten Sleman (Rak 300) | Tersedia |
5000709559002 | 371.3 Abd m c.2 | Koleksi Cadangan (Rak 300) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371.3 Abd m
|
Penerbit | CV. Pustaka Ilmu Group Yogyakarta : Yogyakarta., 2018 |
Deskripsi Fisik |
162 halaman; 21 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602--6835-86-4
|
Klasifikasi |
371.3 Abd m
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
cetakan 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Dr. Abdul Mukmin , M.Pd.I
|
Lokasi Rak |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain